Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 10 Oktober 2014

Cara Registrasi Internet Banking PermataNet

Cara Registrasi Internet Banking PermataNet - Bank Permata menghadirkan layanan untuk memudahkan para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi financial maupun non-financial. Seiring dengan pertumbuhan penggunaan internet juga smartphone bank Permata memanfaatkannya untuk menghadirkan layanan internet banking PermataNet yang bisa diakses dengan menggunakan komputer, laptop, tablet, juga smartphone yang memiliki koneksi internet. Layanan internet banking PermataNet hanya bisa di gunakan oleh nasabah bank Permata yang telah melakukan pendaftaran atau registrasi.

Berikut cara registrasi internet banking Permata yang bisa dilakukan melalui website resmi bank Permata.

Pertama, silahkan buka website resmi PermataNet di https://new.PermataNet.com

Cara Registrasi Internet Banking PermataNet
Cara Registrasi Internet Banking PermataNet

Karena Anda belum memiliki ID klik tombol registrasi "Don't have User ID or change token? Sign up here!" lalu masukkan nomor rekening tabungan bank Permata juga PIN ATM Anda.

Selanjutnya masukkan nomor handphone yang akan digunakan sebagai penerima SMS Token dari internet banking PermataNet.

Silahkan baca syarat dan ketentuan dari layanan internet banking PermataNet lalu klik "Setuju"

Anda akan menerima sms berisi kode registrasi dari nomor 63399 masukkan kode tersebut pada halaman website PermataNet lalu klik "Lanjut"

Pada halaman berikutnya silahkan buat User ID, password, alamat email yang masih aktif.Kemudian pilih metode otentikasi. Ada dua metode otentikasi yaitu melalui SMS Token atau melalui Mobile Token.

Disini saya menggunakan metode otentikasi melalui SMS Token sehingga layanan internet PermataNet sudah aktif dan bisa digunakan untuk login di website resmi PermataNet.

Itulah cara registrasi internet banking PermataNet. Bagi Anda yang ingin melakukan aktivasi melalui metode otentikasi Mobile Token bisa baca dipostingan Cara Aktivasi Mobile Token PermataNet.

Cara Registrasi Internet Banking PermataNet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra