Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 10 Oktober 2014

Cara Aktivasi Mobile Token PermataNet

Cara Aktivasi Mobile Token PermataNet - Postingan kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu Cara Registrasi Internet Banking PermataNet. Setelah melalui proses registrasi memasukkan data seperti User ID, password, dan alamat email yang masih aktif silahkan pilih metode otentikasi melalui Mobile Token untuk internet banking bank Permata. Anda akan menerima SMS dari 63399 yang berisi link Mobile Token yang nantinya bisa Anda download dan melakukan instalasi pada handphone seperti Android, iPhone, BlackBerry, maupun Windows Phone.

Berikut cara aktivasi Mobile Token PermataNet.

Setelah SMS dari server internet banking PermataNet Anda terima silahkan buka atau klik link yang ada di dalamnya. Apabila SMS Mobile Token tidak Anda terima silahkan SMS ke 63399 menggunakan nomor handphone yang Anda daftarkan di bagian penerima SMS Token dengan format: Download[spasi]mobile[spasi]token

Cara Aktivasi Mobile Token PermataNet
Cara Aktivasi Mobile Token PermataNet

Proses download Mobile Token dimulai, apabila download & instalasi berhasil akan muncul icon Mobile Token pada menu handphone Anda. Silahkan buka aplikasi Mobile Token tersebut.

Ketika pertama aplikasi dibuka maka handphone secara otomatis akan mengirim SMS untuk mendapatkan activation key. Selanjutnya Anda akan menerima 6 digit anka activation key dari 63399.

Selanjutnya kembali buka aplikasi Mobile Token dari PermataNet kemudian masukkan 6 digit angka activation key tadi lalu pilih "Activate"

Sekarang buat 6 digit untuk PIN Mobile Token PermataNet terakhir tekan "Activate" layar handphone Anda akan menunjukkan konfirmasi aktivasi telah sukses.

Itulah cara aktivasi Mobile Token PermataNet.

Cara Aktivasi Mobile Token PermataNet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra