Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 13 Oktober 2014

Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM

Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM - Khusus bagi Anda nasabah bank BII kini bisa menikmati layanan internet banking yang sangat membantu dalam memudahkan bertransaksi perbankan. Ada beberapa syarat untuk bisa menggunakan layanan internet banking BII diantaranya adalah sudah memiliki rekening tabungan bank BII, memiliki kartu ATM, juga harus melakukan registrasi yang bisa dilakukan baik di kantor cabang bank BII atau melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM].

Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM
Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM

Pada artikel ini kita bahas cara registrasi internet banking BII melalui ATM. Sebelumnya persiapkan alat yang dibutuhkan yaitu kartu ATM BII dan silahkan cari mesin Anjungan Tunai Mandiri BII terdekat di daerah Anda.

Berikut cara registrasi internet banking BII melalui ATM.

Masukkan kartu ATM mandiri lalu pilih bahasa indonesia kemudian masukkan PIN.

Pada menu berikutnya pilih "Registrasi E Banking" sekali lagi masukan PIN ATM Anda.

Selanjutnya pilih menu "Registrasi PIN Internet Banking" kemudian masukkan 6 digit PIN yang ingin Anda gunakan untuk login nanti di website internet banking BII, selanjutnya masukkan lagi PIN ATM Anda.

Permintaan registrasi internet banking BII akan diproses apabila berhasil mesin ATM akan mengeluarkan struk atau print out yang berisi nomor registrasi berjumlah 15 digit. Simpan baik-baik 6 digit PIN yang tadi Anda buat juga 15 digit nomor registrasi tersebut karena nanti akan digunakan untuk proses aktivasi internet banking BII melalui website resmi bank BII.

Itulah cara registrasi internet banking BII melalui ATM. Cara Aktivasi Internet Banking BII

Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra