Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Aktivasi Internet Banking BII

Cara Aktivasi Internet Banking BII - Postingan kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM. Setelah melakukan pendaftaran atau registrasi melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] ada wajib melakukan aktivasi internet banking bank BII dengan melakukan login pertama kali di website resmi bank BII. Sebelumnya persiapkan nomor registrasi yang ada pada saat melakukan registrasi juga PIN internet banking yang Anda buat pada saat itu.

Cara Aktivasi Internet Banking BII
Internet Banking BII

Berikut langkah-langkah login pertama kali atau cara aktivasi internet banking BII.

Silahkan buka halaman website resmi bank BII di http://www.BII.co.id klik tombol "Login" di pojok kanan atas.

Cara Aktivasi Internet Banking BII
Cara Aktivasi Internet Banking BII

Lalu pilih "Login Pertama Kali" kemudian masukkan 15 digit nomor registrasi yang tertera pada struk dari mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] kemudian masukkan 6 digit PIN yang Anda buat saat melakukan registrasi, selanjutnya klik tombol "Agree"

Berikutnya silahkan buat User ID minimal 8 karakter, password, pertanyaan keamanan beserta jawabannya, masukkan email ada yang masih aktif kemudian klik "Continue"

Selanjutnya silahkan pilih nomor rekening yang akan ditampilkan pertama dalam daftar rekening lalu klik "Submit"

Sampai disini proses aktivasi internet banking BII Anda telah berhasil dan sudah bisa melakukan login kembali ke website internet banking BII dan melakukan transaksi. Itulah langkah atau proses login pertama kali untuk aktivasi internet banking BII. Cara Aktivasi Internet Banking Bank BNI

Cara Aktivasi Internet Banking BII Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra