Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktivasi Mega Internet Banking

Cara Aktivasi Mega Internet Banking - Setelah melakukan registrasi internet banking bank Mega yang bisa dilakukan melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] bank Mega Anda harus melakukan aktivasi agar bisa login ke halaman website Mega Internet banking dan menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya. Bagi Anda nasabah bank Mega yang belum melakukan pendaftaran atau registrasi untuk langkah-langkahnya bisa baca dipostingan Cara Registrasi Internet Banking Bank Mega.

Ketika proses pendaftaran melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] bank Mega Anda akan menerima struk berisi kode verifikasi yang akan digunakan untuk aktivasi.

Berikut cara aktivasi Mega Internet banking melalui website internet banking bank Mega.

Kunjungi website bank Mega di http://www.bankMega.com

Cara Aktivasi Mega Internet Banking
Cara Aktivasi Mega Internet Banking

Pilih "Activation" silahkan baca syarat dan kebijakan dari Mega Internet banking lalu di bagian bawah halaman klik setuju "Setuju"

Setelah itu masukkan semua data nomor kartu ATM bank Mega dan kode verifikasi yang Anda dapat saat melakukan registrasi melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM].

Perhatikan ketika memasukkan password yang akan Anda gunakan karena sistem akan membedakan adalah huruf kapital dengan huruf kecil.

Pada halaman "Scurity Question" masukkan pertanyaan dan jawaban yang Anda kehendaki, lalu pilih "Security Image". Ingat baik-baik pertanyaan dan jawaban juga security image yang Anda pilih.

Aktivasi Mega Internet banking Anda akan diproses, halaman akan menampilkan pesan apabila permintaan aktivasi telah berhasil diproses dan Anda sudah bisa login kembali ke halaman internet banking bank Mega untuk melakukan transaksi non finansial seperti cek saldo rekening tabungan bank Mega.

Itulah cara aktivasi Mega Internet banking melalui website resmi internet banking bank Mega.