Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 03 Oktober 2014

Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik PLN BCA

Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik PLN BCA - Sekarang untuk melakukan pembayaran tagihan listrik PLN pascabayar kita tidak perlu repot datang jauh-jauh ke loket pembayaran tagihan listrik apalagi ditambah ikut atrian yang mengular. Saat ini sudah banyak metode yang bisa dilakukan untuk melakukan bayar tagihan listrik PLN salah satunya melalui internet banking KlikBCA. Saya sendiri cukup sering melakukan pembayaran tagihan listrik dengan metode ini karena lebih praktis dan bisa dilakukan dari rumah dengan perangkat mobile.

Sebeluma bisa menggunakan layanan internet banking KlikBCA sebagai nasabah bank BCA terlebih dahulu Anda wajib melakukan pendaftaran yang bisa dilakukan via mesin Anjungan Tunai Mandiri. Untuk langkah-langkahnya bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Ketika kita bayar tagihan listrik PLN melalui internet banking KlikBCA dikenakan biaya admin atau tarif administrasi dimana nantinya biaya tersebut akan dipotong langsung bersama dengan jumlah tagihan listrik PLN pascabayar yang kita gunakan.

Jumlah biaya admin bayar tagihan listrik PLN dengan menggunakan internet banking KlikBCA saat ini sebesar Rp 3.000

Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik PLN BCA
Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik PLN BCA

Sebagai contoh misalnya tagihan listrik PLN kita untuk bulan ini sebesar Rp 100.000 ditambah biaya admin BCA dengan nominal Rp 3.000 maka total pembayaran adalah Rp 103.000.

Saldo rekening dari tabungan bank BCA akan terpotong langsung ketika kita melakukan pembayaran tagihan PLN. Itulah biaya admin bayar tagihan listrik PLN melalui internet banking KlikBCA.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara melakukan pembayaran tagihan listrik PLN pascabayar menggunakan layanan internet banking KlikBCA silahkan baca di postingan Cara Bayar Tagihan Listrik PLN Dengan KlikBCA.

Biaya Admin Bayar Tagihan Listrik PLN BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra