Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 27 September 2014

Cara Cek Debet Kredit Rekening BRI

Cara Cek Debet Kredit Rekening BRI - Untuk melakukan cek status saldo masuk dan keluar pada rekening Bank Rakyat Indonesia yang ada di dalam buku rekening kita tentu akan merepotkan apabila harus datang ke kantor cabang bank BRI apalagi lokasinya berjarak sangat jauh dari tempat tinggal. Nampaknya bank BRI menyadari akan hal ini sehingga menghadirkan berbagai layanan dan fitur bagi nasabah mulai dari tersebarnya mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] dan juga layanan internet banking BRI.

Dengan berbagai fitur yang ada di dalam layanan internet banking BRI Anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan cek status debat dan kredit didalam buku tabungan rekening BRI.

Untuk bisa menggunakan fasilitas internet banking BRI wajib menjadi nasabah bank BRI dan melakukan registrasi, untuk langkah-langkahnya agar lebih jelas bisa baca di postingan .

Setelah registrasi dan aktivasi internet banking BRI Anda sudah bisa login dan dan melakukan transaksi non finansial seperti cek saldo rekening, cek mutasi rekening, termasuk cek status debet dan kredit pada rekening tabungan BRI.

Berikut cara cek debet kredit rekening BRI melalui internet banking BRI.

Silahkan login ke website internet banking BRI menggunakan User ID dan password Anda di https://ib.bri.co.id

Cara Cek Debet Kredit Rekening BRI
Cara Cek Debet Kredit Rekening BRI

Lalu pada menu bagian atas pilih "Informasi Rekening" selanjutnya lihat menu di bagian kiri halaman pilih "Mutasi Rekening"

Disana Anda bisa melihat status mutasi rekening antara saldo masuk berupa kredit dan selalu keluar dalam bentuk debet termasuk semua data terkait debet kredit sesuai dengan transaksi yang pernah dilakukan.

Itulah cara cek debet kredit rekening BRI yang bisa dilakukan dengan menggunakan layanan internet banking BRI. Apakah e Banking BRI Memotong Saldo Rekening?

Cara Cek Debet Kredit Rekening BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra