Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 26 September 2014

Apakah e Banking BRI Memotong Saldo Rekening?

Apakah e Banking BRI Memotong Saldo Rekening? - Layanan internet banking Bank Rakyat Indonesia [BRI] saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Ini terjadi karena meningkatnya kuantitas dan aktivitas masyarakat melakukan transaksi secara online seperti belanja online atau untuk melakukan pembayaran maupun pembelian. Dengan layanan e Banking BRI nasabah bisa melakukan berbagai transaksi big finansial seperti transfer saldo maupun transaksi non finansial contohnya cek saldo rekening tabungan BRI.

Apakah e Banking BRI Memotong Saldo Rekening?
Apakah e Banking BRI Memotong Saldo Rekening?

Untuk bisa menikmati berbagai fitur yang ada di dalam pelayanan e Banking BRI nasabah diwajibkan untuk melakukan registrasi yang bisa dilakukan melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri atau ATM. Untuk lebih jelas langkah-langkah pendaftaran bisa baca dipostingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Sebagian para nasabah memang masih ragu untuk melakukan pendaftaran atau registrasi e Banking BRI. Satu alasan yang masih mengganjal biasanya pertanyaan seputar apakah e Banking BRI memotong saldo rekening?

Dalam layanan internet banking BRI memang banyak sekali fitur yang ada di dalamnya, namun demikian e Banking yang memang ditujukan untuk nasabah BRI dikenakan tarif sebasar Rp 0.00 alias bersifat gratis. Dalam artian ketika kita melakukan pendaftaran atau registrasi termasuk ketika menggunakan layanan e Banking BRI tidak akan memotong saldo rekening tabungan kecuali digunakan untuk melakukan transfer saldo yang akan memotong saldo sesuai dengan jumlah yang di transfer.

Ketika mengakses e Banking BRI kita harus terkoneksi dengan internet tentu itu akan membutuhkan akses data yang harus ditanggung tergantung dari biaya atau tarif operator yang kita gunakan.

Setelah melakukan registrasi e Banking BRI dan melakukan aktivasi melalui website internet banking BRI nasabah bisa melakukan transaksi non finansial seperti cek saldo rekening, cek mutasi rekening atau cetak rekening koran. Namun belum bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer saldo atau melakukan pembayaran dan pembelian.

Untuk bisa menikmati tidur transaksi finansial melalui e Banking BRI nasabah wajib memiliki mToken. E Banking BRI bisa diakses melalui handphone, tablet, komputer, laptop.

Jadi bagi Anda nasabah bank BRI yang belum melakukan registrasi atau pendaftaran untuk bisa menggunakan layanan internet banking BRI tidak usah takut saldo tabungan akan terpotong. Semoga apa yang saya bagikan ini bisa menjawab pertanyaan dari sebagian nasabah bank BRI terkait apakah e Banking BRI memotong saldo rekening atau dikenakan biaya tambahan.
Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI
Apakah e Banking BRI Memotong Saldo Rekening? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra