Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 10 September 2014

Biaya Tarif SMS mToken Internet Banking BRI

Biaya Tarif SMS mToken Internet Banking BRI - Untuk bisa melakukan transaksi seperti transfer saldo rekening, pembayaran, juga pembelian dengan menggunakan fasilitas internet banking BRI kita harus memiliki kode rahasia yang dikirim melalui SMS yang biasa disebut SMS mToken internet banking BRI. Bagi Anda nasabah bank BRI yang sudah melakukan registrasi internet banking BRI namun belum mendaftarkan nomor handphone sebagai penerima SMS mToken bisa baca dipostingan Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI.
Biaya Tarif SMS mToken Internet Banking BRI
Biaya Tarif SMS mToken Internet Banking BRI

Sebelumnya perlu diketahui hanya nomor handphone yang sudah terdaftar dan terhubung dengan nomor rekening yang digunakan untuk akses internet banking BRI yang bisa menerima SMS mToken.

Ketika kita meminta SMS mToken dari server internet banking BRI dikenakan biaya atau tarif pulsa sebesar Rp 550, sampai artikel ini dibuat biaya atau tarif nominal tersebut masih berlaku.

Jadi saat menerima SMS mToken biaya atau tarif dibebankan pada pulsa dari nomor handphone yang kita gunakan bukan dipotong dari saldo rekening BRI.

Untuk itu perlu diperhatikan sebelum melakukan permintaan SMS mToken pastikan nomor handphone Anda memiliki cukup pulsa. Apabila pulsa dibawah nominal biaya atau tarif SMS mToken internet banking BRI maka kode rahasia tidak bisa diterima masuk ke inbox.

Itulah biaya tarif SMS mToken internet banking BRI. Cara Mengganti Nomor Hp mToken Internet Banking BRI

Biaya Tarif SMS mToken Internet Banking BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra