Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 26 Agustus 2014

Cara Transfer Saldo Rekening Mandiri Melalui SMS Banking

Cara Transfer Saldo Rekening Mandiri Melalui SMS Banking - Bank Mandiri saat ini merupakan dengan omset terbesar di Indonesia diatas bank BCA dan bank BRI. Banyak layanan yang telah dihadirkan untuk memudahkan para nasabah bank Mandiri dalam melakukan transaksi perbankan salah satunya SMS banking. Dengan SMS banking mandiri nasabah bisa melakukan cek saldo juga transfer saldo ke sama bank Mandiri. Namun sebelumnya diwajibkan melakukan registrasi bisa baca dipostingan Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM.

Cara Transfer Saldo Rekening Mandiri Melalui SMS Banking
Cara Transfer Saldo Rekening Mandiri Melalui SMS Banking

Sekarang kita bahas cara transfer saldo rekening mandiri melalui SMS banking ke sesama rekening Mandiri. Untuk petunjuk lebih jelas bisa ikuti format dibawah.

Transfer ke sesama rekening Mandiri

Format
Contoh
TRT 1 NoRekTujuan Nominal PIN
TRT 1 4578456785432 50000 123456

Kiri format tersebut ke 3355, anda akan mendapatkan sms konfirmasi yang berisi kode pin. Silahkan balas sms tersebut dengan memasukkan pin 6 angka terakhir dan 2 angka di awal pada pin konfirmasi. Contoh 576984 berarti 47.

Jika transfer saldo berhasil dilakukan anda akan menerima sms konfirmasi. Itulah format cara transfer saldo rekening Mandiri melalui SMS banking. Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Melalui SMS Banking
Cara Transfer Saldo Rekening Mandiri Melalui SMS Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra