Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 28 Agustus 2014

Biaya Atau Tarif SMS Banking BCA

Biaya Atau Tarif SMS Banking BCA - Bank Central Asia [BCA] telah menghadirkan berbagai fitur agar nasabah bisa melakukan transaksi perbankan dengan lebih mudah dan bisa dilakukan dimana saja tanpa harus pergi ke mesin anjungan tunai [ATM] atau kantor cabang bank BCA. Salah satu fitur yang paling banyak digunakan adalah SMS banking BCA, selain lebih praktis layanan ini juga bisa dilakukan hanya berbekal handphone walaupun tanpa jaringan internet. Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum melakukan registrasi SMS banking BCA bisa baca dipostingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Biaya Atau Tarif SMS Banking BCA
Biaya Atau Tarif SMS Banking BCA

Yang perlu diketahui adalah hanya nomor handphone yang sudah terdaftar SMS banking BCA yang bisa melakukan transaksi SMS banking. Satu lagi adalah sebelum melakukan transaksi melalui SMS banking BCA pastikan jumlah pulsa yang ada di nomor handphone tersebut tesis mencukupi untuk mengirim SMS nomor center SMS banking BCA. Itu karena bank BCA memperlakukan biaya atau tarif SMS banking BCA.

Beberapa nasabah mengira bahwa tarif SMS banking BCA diambil dari saldo rekening padahal yang dipotong adalah pulsa dari nomor handphone. Berikut biaya atau tarif SMS banking BCA:

Kartu GSM = Rp 800 sampai Rp 900
Kartu CDMA = Rp 400 sampai Rp 550

Tarif tersebut berlaku bagi nomor handphone prabayar maupun pascabayar, bedanya adalah jika kartu prabayar akan dilakukan pemotongan pulsa secara langsung untuk kartu pascabayar akan dibebankan pada tagihan bulanan.

Itulah biaya atau tarif SMS banking BCA agar nasabah bank BCA yang baru pertama kali menggunakan layanan ini tidak kebingungan. Cara Cek Saldo Rekening BCA Melalui SMS Banking

Biaya Atau Tarif SMS Banking BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra