Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Registrasi Paket Data Super Internet Indosat

Cara Registrasi Paket Data Super Internet Indosat - Layanan provider Indosat Im3 maupun Menteri prabayar bisa menikmati berbagai paket data internet dengan harga yang cukup hemat baik harian, mingguan, atau bulanan. Salah satu paket hemat yang ditawarkan adalah paket data kuota super internet Indosat, untuk bisa menikmati layanan ini pelanggan melakukan registrasi.

Cara Registrasi Paket Data Super Internet Indosat
Cara Registrasi Paket Data Super Internet Indosat

Berikut cara registrasi paket data super internet Indosat.

Bisa melalui dial-up *123# lalu pilih 2 "Super internet", pilih 2 "Paket kuota", silahkan pilih paket harian, mingguan, atau bulanan, lalu pilih 1 untuk "Daftar".

Setelah melalui langkah diatas permintaan Anda akan diproses apabila sukses Anda akan menerima sms pemberitahuan dari Indosat bahwa telah berhasil melakukan registrasi paket data super internet Indosat.

Sebaiknya nonaktifkan terlebih dahulu perangkat Anda sebelum melakukan koneksi ke internet sesaat setelah sms pemberitahuan dari Indosat diterima. Cukup mudah bukan! itulah langkah sederhana cara registrasi paket data internet Indosat.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan unreg hasil berhenti berlangganan bisa baca dipostingan Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Super Internet Indosat.