Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 20 Februari 2014

Manfaat Kacang Dan Susu Untuk Mengatasi Insomnia

Manfaat Kacang Dan Susu Untuk Mengatasi Insomnia - Sulit menemukan solusi untuk mengatasi masalah tidur yang kurang nyenyak seperti insomnia? Umumnya seseorang pasti tertuju pada obat tidur berupa tablet dengan kandungan bahan kimia yang mungkin memiliki efek samping cukup besar bagi kesehatan. Jadi cobalah beralih ke "obat" yang bersifat alami atau herbal seperti kacang dan susu. Manfaat kacang dan susu untuk mengatasi insomnia mungkin tidak banyak yang tahu karena memang belum populer diterapkan.

Manfaat Kacang Dan Susu Untuk Mengatasi Insomnia
Ilustrasi Insomnia

Insomnia adalah gangguan tidur yang bisa disebabkan karena tekanan psikologis, lingkungan yang kurang kondusif, atau kondisi fisik yang kurang sehat. Lalu bagaimana kacang dan susu bisa mengatasi insomnia? Ternyata kacang memiliki kandungan selenium juga potassium sedangkan susu memiliki kandungan zat serotonin dimana semua zat tersebut mampu menurunkan ketegangan saraf sensorik dan motoric sehingga tubung menjadi lebih releks.

Manfaat kacang dan susu untuk mengatasi masalah tidur tidak hanya insomnia tetapi juga gangguan nafas saat tidur yang berpotensi mengganggu pola tidur. Selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan tidur seperti insomnia yang perlu diperhatikan juga adalah makanan yang dikonsumsi sebelum tidur, hindari makanan yang mengandung banyak lemak dan caffeine – Manfaat Kacang Dan Susu Untuk Mengatasi Insomnia.
Mengapa Minum Kopi Membuat Kita Terjaga

Manfaat Kacang Dan Susu Untuk Mengatasi Insomnia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra