Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Android Terbaru Sony Xperia E1 Murah Kualitas Bintang 5

Hp Android Terbaru Sony Xperia E1 Murah Kualitas Bintang 5 – Produsen perangkat teknologi Sony baru saja mengumumkan produk smartphone terbaru keluarga Xperia yang diberi nama Sony Xperia E1. Yang membuat Hp Android terbaru Sony ini patut ditunggu adalah harganya yang murah sekitar Rp 1.5 juta - 2 juta yang akan diluncurkan akhir Januari 2014.

Hp Android Terbaru Sony Xperia E1 Murah Kualitas Bintang 5
Sony Xperia E1

Sebelum itu mari Kita intip apa saja yang dimiliki oleh Hp Android terbaru Sony Xperia E1.

Fitur
Keterangan
Fitur
Keterangan
Jaringan
GSM 3G
Layar
TFT 4.0 inci 233 ppi
Memory
ROM 4 GB 512 RAM
Koneksi
Wi-Fi, Bluettoth, USB
Kamera Belakang
3.15 MP
Kamera Depan
Tidak ada
OS
Android 4.3 Jelly Bean
Prosesor
Qualcomm MM8210 Snapdragon 200
CPU
Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7
Sensor
Compass, Accelerometer, Proximity
GPS
Dengan Glonass
Battery
1750 mAh

Hp Android terbaru Sony Xperia E1 murah ini berjalan di jarian GSM 1 SIM, layarnya cukup tajam dengan kepadatan 233 ppi, untuk memory seadanya RAM 512 MB untuk stok ROM bisa dibackup dengan microSD sampai 32 GB, tidak bisa video call karena kamera hanya 1. Dan yang membuatnya istimewa adalah prosesornya menggunakan chipset Snapdragon yang dikenal lebih berkualitas dibanding kompetitornya, CPU dual core 1.5 GHz cortex A7 cepat dan irit sudah bisa install aplikasi BBM tentunya.

Persaingan Hp Android dengan harga murah semakin ketat dimana sebelumnya sudah ada 4 HP Samsung Galaxy Android Jelly Bean Bisa Untuk BBM - Hp Android Terbaru Sony Xperia E1 Murah Kualitas Bintang 5.