Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membayar Tagihan Listrik Melalui KlikBCA Internet Banking

Cara Membayar Tagihan Listrik Melalui KlikBCA Internet Banking - Dulu sering kali Kita direpotkan dengan sistem pembayaran listrik pascabayar yang harus dilakukan di loket-loket pembayaran milik PLN. Sekarang zaman sudah berubah semua menjadi lebih praktis termasuk dalam hal membayar tagihan listrik sudah bisa melalui internet banking salah satunya KlikBCA.

Cara Membayar Tagihan Listrik Melalui KlikBCA Internet Banking
Cara Membayar Tagihan Listrik Melalui KlikBCA Internet Banking

Meskipun sudah banyak yang beralih ke listrik prabayar namun tidak jarang yang masih bertahan dengan listrik pascabayar seperti Saya. Untuk melakukan pembayaran tagihan listrik pascabayar melalui KlikBCA ikuti cara di bawah.

Pertama login ke internet banking KlikBCA jika Anda belum melakukan registrasi silahkan baca "Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM"

Pada menu utama pilih "Pembayaran" lalu "Listrik/PLN" masukkan nomor pelanggan PLN di kolom "ID Pelanggan" kemudian klik "Lanjutkan". Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi perhatikan semua data yang tertera jika ada yang perlu dikorerksi pilih "Batal" bila sudah benar masukkan Appl KeyBCA lalu klik "Kirim".

Permintaan Anda akan diproses dan laporan transaksi akan ditampilkan, bila perlu simpan laporan tersebut sebagai print out atau bukti pembayaran tagihan listrik melalui KlikBCA - Cara Membayar Tagihan Listrik Melalui KlikBCA Internet Banking.