Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 31 Oktober 2013

Sudah Upgrade Ke ICS Kenapa Tidak Bisa Instal BBM Android

Sudah Upgrade Ke ICS Kenapa Tidak Bisa Instal BBM Android - Peluncuran aplikasi chat BlackBerry Messenger atau yang biasa disingkat BBM di lintas platform seperti Android dan iPhone disambut meriah. Bagi banyak orang yang sudah lama menunggu untuk bisa menikmati sensasi BBMan di Android dan iPhone juga harus menyadari tidak semua perangkat dengan OS Android dan iPhone bisa diinstal aplikasi BBM.

Sudah Upgrade Ke ICS Kenapa Tidak Bisa Instal BBM Android
Aplikasi BBM di Android

Aplikasi BBM hanya bisa diinstal pada iPhone dengan iOS 7 ke atas sedangkan untuk OS Android harus di atas Android 4.0 atau ICS. Khusus untuk pengguna Android yang sebelumnya menggunakan versi 2.3.5 atau 2.3.6 atau di bawah ICS upgrade saja belum cukup untuk bisa instal aplikasi BBM karena pihak BlackBerry mewajibkan perangkat yang akan diinstal aplikasi BBM minimal menggunakan prosesor ARM Cortex A7 jika masih di bawahnya tentu aplikasi BBM tidak akan bisa diinstal walaupun sudah upgrade ke Android 4.0 ICS.

Untuk itu sebelum memutuskan untuk melakukan upgrade ke ICS perhatikan dulu prosesor yang digunakan perangkat Anda. Untuk memastikan prosesor yang terpasang bisa dilihat langsung di situs resmi smartphone yang Anda gunakan atau download aplikasi untuk melihat spesifikasi CPU di Google Play.

Semoga artikel ini membantu. - Sudah Upgrade Ke ICS Kenapa Tidak Bisa Instal BBM Android.

Update: Aplikasi BBM Beta Untuk Android Gingerbread Diluncurkan

Baca juga artikel dan informasi Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android & iOS.

Sudah Upgrade Ke ICS Kenapa Tidak Bisa Instal BBM Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra