Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 22 September 2013

Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android & iOS

Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android & iOS - Saat artikel ini ditulis aplikasi resmi BBM untuk Android & iOS masih belum tersedia padahal sebelumnya sempat muncul di App Strore untuk iOS namun kembali ditarik oleh pihak BlackBerry dengan alasan masalah pada file instalasi. Sambil menunggu peluncuran secara resmi ada baiknya Kita pelajari sekilas cara mendapatkan atau registrasi BlackBerry ID atau PIN BBM untuk Android & iOS.

Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android & iOS
BBM Untuk Android & iOS | Ilustrasi Kompas.com

Untuk Anda pengguna handphone BlackBerry yang telah memiliki akun BlackBerry bisa langsung login menggunakan BlackBerry ID yang sudah ada selanjutnya akan mendapatkan PIN dan barcode baru. Ini berarti Anda memiliki 2 PIN, satu melekat pada handphone BlackBerry dan satu PIN yang baru bisa digunakan untuk login di perangkat BBM Android atau iOS.

Bagi Anda yang tidak memiliki PIN di handphone BlackBerry bisa melakukan registrasi melalui situs resmi BlackBerry di https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount silahkan isi data yang diminta Anda akan mendapat PIN dan barcode yang nantinya digunakan untuk login di aplikasi BBM Android atau iOS.

Satu BlackBerry ID hanya bisa login di satu perangkat saja, jika Anda mencoba login di 2 perangkat maka salah satu tidak akan bisa digunakan. Semoga artikel ini membantu. - Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android & iOS.

Baca juga artikel dan informasi Tempat Download Aplikasi BBM Yang Asli Untuk Android & iOS.

Cara Mendapatkan BlackBerry ID atau PIN di BBM Untuk Android & iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra