Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bertransaksi Menggunakan e-Pay Internet Banking BRI

Cara Bertransaksi Menggunakan e-Pay Internet Banking BRI - Bank Rakyat Indonesia yang akrab disebut Bank BRI telah menyediakan fitur tambahan yaitu e-Pay BRI untuk melengkapi layanan internet banking BRI. e-Pay BRI adalah sistem pembayaran online di berbagai situs jual beli online, dengan e-Pay BRI calon pembeli yang merupakan nasabah Bank BRI tidak perlu mengakses website internet banking BRI untuk melakukan pembayaran terhadap barang/jasa yang akan dibeli.

Cara Bertransaksi Menggunakan e-Pay Internet Banking BRI
e-Pay Internet Banking BRI

Syarat untuk bisa menikmati fitur e-Pay BRI adalah telah menjadi nasabah Bank BRI dan sudah melakukan registrasi internet banking BRI baca di postingan "Cara Aktifasi Internet Banking BRI Lewat ATM".

Setelah teregistrasi internet banking BRI pelanggan juga wajib mendaftarkan nomor handphone untuk menerima mToken internet banking BRI baca di postingan "Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI".

Jika semua syarat sudah terpenuhi fitur e-Pay BRI sudah bisa dinikmati. Caranya sangat gampang.

Pertama, ketika Kita hendak berbelanja di salah satu situs jual beli yang menyediakan fitur e-Pay BRI pilih pembayaran melalui e-Pay BRI silahkan login menggunakan User Name dan Password internet banking BRI.

Kedua, cek detail produk dan harga yang akan Kita bayar untuk melakukan pembayaran untuk keamanan sebuah PIN atau kode transaksi akan dikirim ke nomor handphone yang tadi didaftarkan untuk menerima mToken, PIN ini memiliki masa aktif 1 jam.

Ketiga, setelah PIN dimasukkan dan setuju melakukan pembayaran maka proses pembayaran melalui e-Pay BRI sudah selesai. Kita akan menerima detail pembayaran dan nomor seri transaksi.

Sudah banyak situs jual beli online yang menyediakan sristem pembayaran e-Pay BRI seperti www.tiket.com, blibli.com, bhinneka.com, dan masih banyak lagi. Menggunakan e-Pay BRI terkadang bisa menikmati diskon pada periode tertentu. Praktis dan aman bukan? - Cara Bertransaksi Menggunakan e-Pay Internet Banking BRI.

Baca juga artikel dan informasi Cara Transfer Uang Melalui Internet Banking BRI.