Sunday, June 30, 2013

Apa Itu Nomor Referensi Nasabah Internet Banking BRI

Home » , » Apa Itu Nomor Referensi Nasabah Internet Banking BRI

Apa Itu Nomor Referensi Nasabah Internet Banking BRI Reviewed by Adiana Putra on Sunday, June 30, 2013 Rating: 4.5

Apa Itu Nomor Referensi Nasabah Internet Banking BRI - Pengguna layanan internet banking Bank BRI ketika melakukan transfer saldo atau uang melalui internet banking dengan tujuan ke rekening Bank lain pasti diminta memasukkan nomor referensi nasabah. Banyak nasabah yang baru memulai menggunakan layanan ini akan merasa bingung dengan nomor referensi nasabah.

Apa itu nomor referensi nasabah pada internet banking BRI?

Apa Itu Nomor Referensi Nasabah Internet Banking BRI
Halaman Data Transfer Dana Untuk Memasukkan Nomor Referensi Nasabah

Nomor referensi nasabah adalah nomor unik dari pihak pengirim saldo, nomor tersebut bisa berupa nomor handphone atau nomor yang berkaitan dengan pihak pengirim atau barang/jasa yang ditransaksikan. Misalkan Saya membayar biaya semester perkuliahan melalui transfer internet banking BRI ke rekening Bank BCA dimana Nomor Induk Mahasiswa [NIM] Saya di kampus adalah 132435 maka dibagian nomor referensi nasabah saya akan mencantumkan angka 132435, nomor referensi nasabah juga bisa diisi secara acak sesuai keinginan Anda misal 687564. Intinya yang penting diisi.

Itu adalah nomor referensi nasabah sebelum melakukan transfer ke rekening Bank lain, setelah melakukan transfer dan berstatus berhasil Anda juga akan menerima nomor transaksi/referensi sebagai bukti bahwa transfer saldo telah berhasil.

Semoga artikel ini membantu - Apa Itu Nomor Referensi Nasabah Internet Banking BRI. Baca juga artikel dan informasi Cara Transfer Saldo Dari Rekening BRI Ke Mandiri Internet Banking.



Suka eMingko Blog?