Saturday, June 29, 2013

Cara Transfer Saldo Dari Rekening BRI Ke Mandiri Internet Banking

Home » , » Cara Transfer Saldo Dari Rekening BRI Ke Mandiri Internet Banking

Cara Transfer Saldo Dari Rekening BRI Ke Mandiri Internet Banking Reviewed by Adiana Putra on Saturday, June 29, 2013 Rating: 4.5

Cara Transfer Saldo Dari Rekening BRI Ke Mandiri Internet Banking - Nasabah Bank BRI yang telah melakukan aktivasi internet banking BRI bisa melakukan transfer uang atau saldo dari rekening BRI ke Bank lainnya, bagi yang belum melakukan aktivasi bisa baca caranya di postingan "Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM". Salah satu Bank yang sudah bisa menerima transfer dari rekening BRI melalui internet banking adalah Bank Mandiri.

Bagaimana cara transfer saldo dari rekening BRI ke Mandiri melalui internet banking? Ikuti langkahnya di bawah.

Cara Transfer Saldo Dari Rekening BRI Ke Mandiri Internet Banking
Klik "Transfer" lalu "Transfer Ke Bank Lain"

Pertama login di website internet banking BRI https://ib.bri.co.id pada navigasi bagian atas klik "Transfer" pada menu di samping kiri klik "Transfer Ke Bank Lain".

Cara Transfer Saldo Dari Rekening BRI Ke Mandiri Internet Banking
Data Transfer Dana

Pada opsi "Bank Tujuan" pilih "MANDIRI" masukan nomor rekening pada kolom "Nomor Rekening Tujuan" jika Anda ingin menyimpan rekening tersebut centrang "Klik disini untuk menyimpan rekening ini ke daftar Anda" dan masukkan nama pemilik rekening.

Selanjutnya masukkan nominal saldo yang akan ditransfer di kolom "Jumlah" lalu masukkan nomor referensi di kolom "No. Referensi Nasabah". No. Referensi ini bisa diisi secara acak saya contohkan "1234" jika semua data sudah terisi klik "Kirim".

Cara Transfer Saldo Dari Rekening BRI Ke Mandiri Internet Banking
Konfirmasi Data Transfer Dana

Berikutnya Anda akan berada di halaman Konfirmasi Data Transfer Dana, perhatikan data penerima saldo bila ada kesalahan klik "Kembali" untuk mengubah jika sudah benar masukkan password di kolom "Password" lalu masukkan mToken di kolom "mToken". Jika Anda tidak memiliki stok mToken klik "Permintaan mToken" terakhir klik "Kirim"

Transfer saldo ke Bank Mandiri akan diproses jika berhasil akan akan mendapat data informasi bahwa transfer sudah berhasil. Cukup mudah bukan? Semoga artikel ini bermanfaat - Cara Transfer Saldo Dari Rekening BRI Ke Mandiri Internet Banking.

Baca juga artikel dan informasi Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI.



Suka eMingko Blog?