Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktivasi Internet Banking Bank BNI

Cara Aktivasi Internet Banking Bank BNI - Nasabah Bank BNI yang telah melakukan registrasi Internet Banking Bank BNI melalui ATM diwajibkan melakukan aktivasi melalui website Internet Banking Bank BNI di https://ibank.bni.co.id agar bisa mengakses rekening yang didaftarkan secara online. Bagi nasabah yang belum melakukan registrasi bisa baca di postingan "Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM" untuk aktivasi silahkan lanjutkan membaca.

Bagaimana cara aktivasi Internet Banking Bank BNI? Ikuti langkah di bawah.

Cara Aktivasi Internet Banking Bank BNI
Cara Aktivasi Internet Banking Bank BNI

Pertama kunjungi website Internet Banking Bank BNI di https://ibank.bni.co.id klik "Internet Banking Personal" pada halaman login akan ada keterangan "AKTIVASI : Jika Anda sudah registrasi BNI Internet Banking via BNI ATM, silakan klik di SINI untuk aktivasi" silahkan klik "SINI".

Cara Aktivasi Internet Banking Bank BNI
Cara Aktivasi Internet Banking Bank BNI

Selanjutnya masukkan nomor kartu ATM Anda di kolom "Nomor Kartu ATM" dan nomor PIN yang tadi dibuat saat registrasi melalui mesin ATM di kolom "PIN Registrasi" lalu klik "Lanjutkan".

Akan muncul kebijakan dan syarat Internet Banking Bank BNI silahkan dibaca dan klik "Lanjut" jika Anda tidak setuju klik "Batal".

Berikutnya buat ID dan Password Internet Banking Bank BNI harus berisi angka dan huruf jangan lupa isi alamat email Anda yang valid dan masih aktif kemudian klik "Proses".

Jika proses berhasil akan muncul pemberitahuan bahwa Internet Banking Bank BNI Anda telah aktif silahkan login dengan User ID dan Password yang tadi Anda buat, semoga artikel ini membantu - Cara Aktivasi Internet Banking Bank BNI.

Baca juga artikel dan informasi Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM.