Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Thursday, May 23, 2013

Cara Mendapatkan & Aktivasi BNI eSecure Token Internet Banking

Cara Mendapatkan & Aktivasi BNI eSecure Token Internet Banking - Nasabah Bank BNI yang telah melakukan aktivasi Internet Banking Bank BNI harus memiliki sebuah alat disebut BNI eSecure untuk transaksi finansial yaitu alat yang berfungsi untuk mendapatkan nomor Token Internet Banking Bank BNI. Bagi nasabah yang belum melakukan pendaftaran atau registrasi Internet Banking Bank BNI bisa baca di postingan "Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM" bagi yang sudah silakan lanjutkan membaca.

Cara Mendapatkan & Aktivasi BNI eSecure Token Internet Banking
Token BNI eSecure

Bagaimana cara mendaepatkan BNI eSecure Token Internet Banking Bank BNI? Ikutinya caranya di bawah.

Cara pertama bisa melalui website Internet Banking Bank BNI, setelah login pilih "Administrasi" lalu pilih "Registrasi BNI eSecure" cetak atau simpan nomor referensi Anda setelah itu datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat di daerah Anda.

Jika Anda tidak bisa mengakses Internet Banking Bank BNI bisa datang langsung ke kantor cabang Bank BNI membawa buku rekening, kartu ATM dan kartu identitas KTP yang masih aktif.

Jika tadi Anda registrasi melalui website Internet Banking Bank BNI katakan Anda ingin mendapatkan BNI eSecure dan serahkan nomor referensi yang tadi didapat via Internet Banking Bank BNI. Permintaan Anda akan diproses kurang lebih selama 10 hari.

Bagi Anda yang tidak melakukan registrasi melalui Internet Banking Bank BNI katakan Anda ingin mendapatkan BNI eSecure dan akan diminta data diri berupa buku rekening, kartu ATM, dan kartu identitas KTP. Permintaan Anda akan diproses kurang lebih selama 10 hari.

Setelah hari tersebut silahkan datang kembali ke kantor cabang Bank BNI mengambil alat BNI eSecure dikenakan tarif sekitar Rp 10.000. Selanjutnya Anda harus mengganti PIN dan Aktivasi BNI eSecrure di website Internet Banking Bank BNI bisa dibaca dalam buku panduan yang didapat satu paket dengan BNI eSecure. Semoga artikel ini membantu - Cara Mendapatkan & Aktivasi BNI eSecure Token Internet Banking.

Baca juga artikel dan informasi Cara Aktifasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Cara Mendapatkan & Aktivasi BNI eSecure Token Internet Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra