Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 01 Juli 2012

Facebook Siapkan Tombol "Want" Untuk Pengiklan

Facebook Siapkan Tombol Want Untuk Pengiklan
Facebook Siapkan Tombol "Want" Untuk Pengiklan - Facebook sangat identik dengan tombol "like" namun, dikabarkan pihak Facebook juga sedang menyiapkan satu lagi tombol yang akan mendampingi tombol "like" yaitu tombol "want". Seperti apakah fitur baru ini dan bagaimana dia bisa digunakan?

Beberapa sumber menyebutkan nantinya tombol "want" akan diperuntukkan bagi pengiklan, produk yang diiklankan lewat Facebook akan disisipi tombol ini. Jika tombol "like" menandakan hanya sebatas suka berbeda dengan tombol "want" yang artinya seseorang tertarik dengan produk tersebut dan akan membelinya.

Ini adalah salah satu langkah Facebook untuk bersaing menjaring pengiklan, seperti yang Kita tahu hampir semua situs online sangat bergantung dengan iklan sebagian besar penghasilan mereka bersumber dari iklan.

Sampai artikel ini ditulis belum ada kemunculun tombol "want" di Facebook, mungkin masih dalam tahap penyelesaian oleh ihak Development. Harga saham yang terus jatuh nampaknya membuat Facebook semakin gesit berinovasi karena jika harga saham terus memburuk bisa saja Mereka ditinggalkan oleh investor.
Baca juga artikel dan informasi Mengapa BlackBerry 10 Dibuat Tanpa Keyboard Fisik?.

Facebook Siapkan Tombol "Want" Untuk Pengiklan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra