Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 29 Februari 2012

Ada Yang Aneh di Web Browser Opera

Ada Yang Aneh di Web Browser Opera - Persaingan web browser beberapa tahun terakhir begitu panas, sebelumnya setiap web browser melakukan upgrade minimal setahun sekali tapi sekarang hampir setiap tiga bulan, tentu saja ini dilakukan untuk menghasilkan produk yang handal sehingga tetap bisa bersaing. Contohnya seperti web browser Opera yang selama ini lebih populer di perangkat mobile dengan seri Opera Mini juga terus berbenah, menghadirkan versi terbaru baik versi mobile maupun desktop.

Terus terang Saya pribadi cukup jarang menggunakan web browser Opera sehingga tidak begitu familiar dengan berbagai fitur yang dimilikinya, setelah memperhatikan sekilas ternyata ada yang aneh dengan web browser Opera ini. Ketika mencoba menelusuri lebih jauh sebuah page dengan klik kana terlihat pilihan "Open With", penasaran dengan yang satu ini mouse langsung Saya arahkan ke sana dan terbuka pilihan berbagai web browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Internet Explorer.

Ada Yang Aneh di Web Browser OperaFitur ini mengagetkan, disaat Opera sedang bersaing dengan web browser yang muncul tadi mereka malah memberi pilihan jika page yang sedang dibuka dianjurkan untuk dibuka dengan web browser tersebut. Mungkin ini ada kaitannya dengan komersial tapi cukup aneh sisi komersial yang beresiko "bunuh diri".

Lepas dari keanehan ini sebagai user sebaiknya kita selalu menggunakan web browser yang terupgrade apapun jenis web browsernya, karena sudah dipastikan produk dengan upgrade terbaru memiliki kelebihan dari sisi fitur dan yang paling penting adalah keamanannya saat digunakan berselancar di internet - Ada Yang Aneh di Web Browser Opera.
Baca juga artikel dan informasi Mudahnya Berbagi Dengan Google+.

Ada Yang Aneh di Web Browser Opera Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra