Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 18 Februari 2012

Mudahnya Berbagi Dengan Google+

Mudahnya Berbagi Dengan Google+ - Jika di abad 19 manusia berusaha untuk saling menguasai dengan jalan perang secara militer kini abad 21 ternyata perang tersebut masih terjadi hanya saja berbeda dalam tujuan dan cara. Sekarang jaman digital, segala sesuatu mulai diinvasi oleh produk-produk digital bahkan sistem absen kehadiran di sekolah atau perkantoran pun menggunakan media digital dengan scan sidik jari. Berbicara media digital khususnya media online saat ini jejaring sosial menjadi media yang tumbuh dengan pesat, banyak jejaring sosial bermunculan dan menimbulkan "perang" untuk menjadi yang terbesar.
google+, google_plus
Salah satu jejaring sosial yang baru muncul dan sedang berkembang adalah Google+ atau Google Plus. Jejaring sosial milik "raja" online Google ini berusaha mendongkel dominasi jejaring sosial yang sudah populer, meskipun jejaring sosial secara fungsi mungkin bagi kita begitu-begitu saja namun mereka terus berinovasi dari segi fitur dan tampilan agar bisa tetap bersaing.

Kembali ke topik Google+, jejaring sosial ini menciptakan fitur yang berbeda dalam sistem pertemanan yang disebut Circle atau lingkaran namun yang paling menonjol dari Google+ adalah cara berbagi yang lebih mudah. Karena jejaring sosial ini milik Google maka setiap kita menggunakan produk dari Google seperti search engine dan youtube di sana akan ada fitur Share atau Bagikan ke akun Google+.

Mudahnya Berbagi Dengan Google+
Mudahnya berbagi dengan fitur share di setiap produk Google membuat Google+ lebih userfull, Google+ juga terus berusaha menjaring anggota baru dimana sebelumnya mereka meluncurkan tombol +1 yang diharapkan bisa menyaingi tombol Like milik Facebook. Namun dari segi kecepatan akses situs Google+ Saya rasa masih kalah dengan Facebook dan lebih cepat dibanding Twitter - Mudahnya Berbagi Dengan Google+.
Baca juga artikel dan informasi Tips Agar Tidak Tertipu di Search Engine.

Mudahnya Berbagi Dengan Google+ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra