Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 09 September 2011

Yahoo Semakin Terpuruk Kalah Bersaing

Yahoo Semakin Terpuruk Kalah Bersaing - Sekitar 5/6 tahun yang lalu Yahoo masih menjadi situs search engine favorit, termasuk saya sendiri waktu itu lebih menyukai Yahoo dibandingkan dengan search engine lainnya, bahkan karya tulis pun akhirnya kelar dengan bantuan Yahoo dalam mencari referensi senang. Namun semakin hari Yaho semakin terpuruk kalah bersaing dengan kompetitornya, situs yang dulu sempat menjadi primadona sekarang mulai ditinggalkan.

Gambar
yahoo, yahoo_messenger

Tragis memang, dulu Yahoo menguasai sebagian besar dunia online, dan mampu menjaring pengiklan kelas atas. Salah satu kelemahan Yahoo hingga terpuruk seperti ini adalah kurangnya inovasi, kalah bersaing dengan yang lain seperti Google bahkan Facebook yang masih muda. Yahoo tertekan hampir di semua layanan, mulai dari search engine, layanan email gratis, blog, chat atau messenger dan beberapa layanan lainnya.

Mungkin juga ada masalah internal di Yahoo yang terjadi sehingga mempengaruhi kualitas dan daya saing. Atau mereka bingung dalam menentukan jati diri, apakah mereka akan menjadi media informasi atau bergerak di bidang teknologi saya tidak tahu. Yahoo yang semakin terpuruk sekarang sedang berbenah, mereka memecat sang CEO Carol Bartz dan berharap mendapat pengganti yang bisa meningkatkan kualitas dan perhatian penggunanya - Yahoo Semakin Terpuruk Kalah Bersaing.
Baca juga artikel dan informasi Copy Paste Harus Mencantumkan Sumber.

Yahoo Semakin Terpuruk Kalah Bersaing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra