Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 17 September 2011

Banyak Minum Setelah Makan Tidak Baik

Banyak Minum Setelah Makan Tidak Baik - Disaat merasa sangat lapar sering kita makan secara tergesa-gesa, hingga tenggorokan sulit menelan dan akhirnya kita harus minum air agar makanan bisa lancar masuk ke perut makan. Kejadian seperti ini tentu sangat merugikan, seharusnya kita kenyang dengan makanan tetapi malah kenyang karena air. Begitu juga dengan minum banyak air setelah makan itu tidak baik.

Gambar
Banyak Minum Setelah Makan Tidak Baik

Ketika terasa lapar itu berarti tubuh kita kekurangan sumber energi. Untuk itu kita harus segera makan untuk memporoleh energi, dari makanan yang kita makan energi dihasilkan. Namun jika kita terlalu banyak minum saat atau setelah makan maka perut akan terisi penuh dengan air, bukan makanan [sumber energi]. Hal ini akan berdampak pada defisit asupan kalori kita, sehingga tubuh kekurangan energi.

Untuk itu saat menyantap makanan sebisa mungkin hindari banyak minum, bisa disiasati dengan menambah sayur dengan sedikit kuah agar kita tidak merasa tersendak senang. Minum secukupnya setelah makan jauh lebih baik untuk memenuhi kebutuhan kalori - Banyak Minum Setelah Makan Tidak Baik.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Bagian Tubuh Yang Sering Terinfeksi Jamur.

Banyak Minum Setelah Makan Tidak Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra