Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 25 Agustus 2011

Uang Mainan = Uang Palsu Meresahkan

Uang Mainan = Uang Palsu Meresahkan - Dua hari yang lalu keponakan yang lagi lucu-lucunya dibelikan mainnan oleh ibunya. Bukan boneka, balon atau benda lucu lainnya tapi uang mainan. Walaupun si kecil belum tahu apa itu uang dia nampaknya merasa senang ketika diberikan. Coba lihat seperti apa uang mainan itu.

Gambar
uang_mainan
uang_palsu

Apa pendapat Anda setelah melihat uang mainan di atas berpikir? Yang membuat kreatif atau sangat mirip dengan uang asli walaupun disisipi tulisan "Uang Mainan". Secara pribadi saya menilai pembuatan uang mainan ini sangat meresahkan. Lihat bentuk, warna dan coraknya hampir 90% sama dengan uang yang asli. Ini merupakan uang palsu "mainan" yang seharusnya tidak dibuat. Seandainya saja jika uang ini diberikan pada nenek-nekek atau kakek-kakek dengan pengelihatan yang sudah menurun dia akan mengira ini uang asli, tentu sangat berbahaya.

Pembuatan mainan seperti ini harus dihentikan nggak boleh. Boleh saja membuat uang mainan tapi buatlah dengan corak dan warna tidak menyerupai uang yang asli. Semoga para pembuat dan penjual uang palsu "mainan" ini segera menarik barang ini - Uang Mainan = Uang Palsu Meresahkan.

Uang Mainan = Uang Palsu Meresahkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra