Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Portable Sebagai Alternatif

Aplikasi Portable Sebagai Alternatif - Gara-gara CD Rom tidak bisa membaca CD beberapa aplikasi yang sebelumnya menjadi kebutuhan pokok tidak bisa diinstal. Kurang lengkap rasanya komputer tanpa "dihiasi" software/aplikasi tambahan berkesah, sebut saja photoshop dan beberapa aplikasi audio lainnya. Sebenernya bisa saja dengan mendownload di situs resminya tapi males untuk mencari lisensi key agar bisa digunakan seterusnya.

Karena pengalaman sebelumnya menggunakan crack key hasil download dari situs gak jelas, komputer pun error jadinya. Sekarang jadi kapok mau menggunakan crack key. Untuk menyiasati masalah ini akhirnya saya memilih aplikasi portable, selain ukurannya lebih kecil saat didownload, aplikasi portable biasanya sudah dilengkapi lisence jadi tidak usah repot-repot cari lisence key senang. Hanya sayangnya terkadang beberapa aplikasi portable fiturnya tidak selengkap aplikasi yang harus diinstal.

Walaupun memiliki kekurangan aplikasi portable sudah cukup untuk dijadikan alternatif keika kita mengalami kesulitan menginstal aplikasi yang instaler. Selain itu aplikasi portable juga bisa mengurangi penggunaan memori operation system - Aplikasi Portable Sebagai Alternatif.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Sakit Gigi Bisa Menular Lewat Ciuman.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Portable Sebagai Alternatif"