Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 18 Juli 2011

Sekilas Tentang Kelemahan Vitamin C

Sekilas Tentang Kelemahan Vitamin C - Nampaknya hampir sebagian besar masyarakat saat ini sudah sangat akrab dengan vitamin . Media masa cetak maupun elektronik selalu menampilkan vitamin C dalam bentuk berita maupun iklan dimana dijelaskan berbagai manfaat dari vitamin C. Karena sebaian besar pemberitan vitamin C hanya mengenai kelebihan dan kebaikkannya jadi tidak jarang yang tahu tentang kelemahan vitamin C.

Sekilas Tentang Kelemahan Vitamin C
Sekilas Tentang Kelemahan Vitamin C

Vitamin adalah vitamin larut air yang bersifat asam dan sering disebut asam askorbat. Vitamin C bisa bertahan lebih lama di lingkungan yang asam itu alasan mengapa kebanyakan suplemen vitamin C erasa asam phbbbbt, buah jeruk nipis yang digunakan untuk menyembuhkan batuk juga terasa asam karena tinggi kandungan vitamin C-nya. Inilah kelemahan vitamin C, dia akan mudah rusak jika terpapar udara bebas dan tingkat keasaman menurun.

Susunan kimia cepat rusak jika berada di udara bebas, selain itu proses pemasakan atau pengolahan juga bisa merusak vitamin C. Contohnya Anda bisa membeli minuman dengan kandungan vitamin C yang tinggi, kemudian biarkan botol minuman tersebut terbuka lalu coba minum beberapa menit kemudian rasa dn kandungan vitamin C-nya akan turun - Sekilas Tentang Kelemahan Vitamin C.
Baca juga artikel dan info kesehatan Mengenal Protein.

Sekilas Tentang Kelemahan Vitamin C Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra