Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 15 Mei 2011

Alkohol Lebih Berbahaya Bagi Wanita

Alkohol Lebih Berbahaya Bagi Wanita - Perbedaan fisik biasanya digunakan untuk membandingkan bahwa alkohol lebih berbahaya cemas pada wanita dibandingkan dengan pria dimana secara fisik wanita lebih lemah tetapi ada alasan yang lebih ilmiah untuk membenarnya pernyataan tersebut.

Alkohol [berupa minuman] yang kita minum adalah zat yang akan diserap oleh usus masuk keperedaran darah dan mengelilingi tubuh [termasuk otak ketakutan] dibawa oleh air lalu menuju ke ginjal, jika konsentrasi alkohol lebih tinggi dari konsentrasi air maka efek [buruk] dari alkohol semakin tinggi. Disinilah perbedaan bahaya alkohol antara waita degan pria itu muncul.

Alkohol Lebih Berbahaya Bagi Wanita
Alkohol Lebih Berbahaya Bagi Wanita

Pada tubuh seorang wanita rata-rata memiliki kandungan air sebanyak 60% dan pada pria sampai 70% senang. Jika seorang pria dan wanita sama-sama diberi segelas minuman dengan kadar alkohol 15% maka efeknya akan berbeda. walaupun sama-sama berkadar 15% tetapi setelah diserap kadar alkohol di dalam tubuh wanita akan lebih tinggi karena jumlah air yang lebih sedikit.

Inilah alasan ilmiah mengapa alkohol lebih berbahaya bagi wanita, selain wanita orang gemuk [jumlah lemak tinggi] juga harus membatasi konsumsi alkohol, mengapa...? Jawababnya nanti saya bahas di postingan berikutnya senang - Alkohol Lebih Berbahaya Bagi Wanita.

Jika artikel Alkohol Lebih Berbahaya Bagi Wanita ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga artikel dan info kesehatan Bahaya Alkohol Pada Orang Gemuk

Alkohol Lebih Berbahaya Bagi Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra