Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 16 Mei 2011

Bahaya Alkohol Pada Orang Gemuk

Bahaya Alkohol Pada Orang Gemuk - eMingko Blog update lagi senang, kemarin janji bahas mengapa pada orang gemuk alkohol lebih berbahaya dari pada orang dengan berat badan ideal. Penyebabnya tidak jauh berbeda pada bahaya alkohol terhadap wanita yaitu masalah kandungan air dalam tubuh, jika wanita rata-rata memiliki kandungan air 60% di dalam tubuhnya pada orang gemuk bisa lebih rendah.

Bahaya Alkohol Pada Orang Gemuk
Bahaya Alkohol Pada Orang Gemuk


Tubuh orang gemuk lebih didominasi oleh lemak dan menekan jumlah air, angkanya bisa sangat jauh di bawah kandungan normal [pria: 70% dan wanita: 60%]. Ini tentu berdampak buruk karena alkohol diangkut oleh air di dalam tubuh waduh! dan dapat merusak ginjal. Selain masalah cairan, faktor anatomi juga berpengaruh dimana pembuluh darah orang gemuk lebih rentan mengalami penyempitan.

Alkohol dikonsumsi berlebihan tentu sagat berbahaya tapi lebih berbahaya bagi wanita dan orang gemuk. Jadi dari pada minum alkohol lebih baik minum air putih, lebih murah dan lebih sehat hi..hi..hi - Bahaya Alkohol Pada Orang Gemuk.

Jika artikel Bahaya Alkohol Pada Orang Gemuk ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga artikel dan info kesehatan lainnya.

Bahaya Alkohol Pada Orang Gemuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra