Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 18 April 2011

5 Perusahaan Besar Dunia Vs Pesaingnya

5 Perusahaan Besar Dunia Vs Pesaingnya - Untuk bisa berada pada posisi paling atas dengan menyandang predikat terbaik haruslah melewati tahap persaingan yang "keras" dan bisa berlanglung dalam jangka waktu yang lama bahkan persaingan akan terus terjadi semasih ada keinginan untuk menjadi yang terdepan. Itulah yang terjadi pada beberapa perusahaan besar di dunia saat ini, setiap perusaan pastilah memiliki pesaing yang siap "menjatuhkan" mereka siapa takut, inilah 5 perusahaan besar dunia Vs pesaingnya:


Microsoft Vs Apple
Bagi kita penikmat benda elektronik khususnya komputer pasti sudah akrab dengan yang namanya Microsoft Windows atau Apple Macintosh. Microsoft adalah perusahaan piranti lunak [software] dengan lebih dari 50.000 kariawan di berbagai negara [2004], pendirinya Bill Gates bahkan sering menyandang predikat orang terkaya di dunia, sedangkan Apple adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi komputer dan sekarang sudah merajah ke perangkat portable seperti handphone. Kedua perusahaan ini sudah bersaing sejak hampir 5 dekade dan masih saling "serang" saat ini.


Adidas Vs Nike
Produk dari kedua perusahaan ini sangat familiar di dunia olahraga, Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf (Adi) Dassler, yang mulai memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Sedangkan Nike adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Kedua perusahaan ini sampai saat ini masih bersaing ketak, sebut saja timnas sepakbola Jerman yang merupakan tempat kelahiran dan sudah lama disponsori oleh Adidas ingin "dibajak" oleh Nike, itu membuat kubu Adidas geram balik ingin "membajak" timnas Brazil yang disponsori Nike.


Google Vs Yahoo
Google merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Dan Yahoo merupakan sebuah perusahaan publik Amerika yang menyediakan layanan internet secara global, meliputi seluruh dunia. Bagi pengguna internet istilah Google Vs Yahoo pasti sudah akrab terdengan, jika urusan search engine mungkin cenderung memilih Google tapi urusan email & chat sebagian besar pasti memilih Yahoo.


Ferrari Vs Lamborghini
Kedua perusahaan ini bergelut di bidang otomotif, Ferrari adalah sebuah produsen mobil balap dan mobil sport Italia performa-tinggi yang berbasis di Maranello, Italia. Didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1929. Sedangkan Lamborghini sering disebut Lamborghini adalah sebuah pembuat mobil di Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963. Target kedua perusahaan ini adalah masyarakat dengan ekonomi kelas atas dengan harga mobil hingga melliaran rupiah, yang membuat persaingan semakin kental adalah mereka sama-sama "lahir" di Itali.


Coca Cola Vs Pepsi
Ini adalah dua buah produk minuman yang diproduksi oleh dua perusahaan berbeda, Coca-Cola atau Coke adalah minuman bersoda kola yang dijual di berbagai restoran, toko, dan mesin pengecer di lebih dari 200 negara. Minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company. Sedangkan Pepsi-Cola, lebih sering disebut Pepsi, adalah merek minuman ringan yang diproduksi oleh PepsiCo dan dijual di seluruh dunia melalui toko, restoran, dan mesin penjual. Kedua produk ini bersaing ketat sejak perang dunia I & II sampai pada periklanan, memperebutkan artis papan atas sebagai bintang iklan - 5 Perusahaan Besar Dunia Vs Pesaingnya.


5 Perusahaan Besar Dunia Vs Pesaingnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra