Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senam Olahraga Paling Sempurna

Senam Olahraga Paling Sempurna - Hampir selama satu abad terakhir isu kesehatan menjadi topik yang begitu hangat dibicarakan mulai dari polusi udara, global warning dan percemaran lingkungan hingga gaya hidup. Penyakit baru tumbuh pesat seiring dengan perubahan gaya hidup, makanan instan, zat kimia dan penggunaan antasida pada makanan menjadi salah satu penyebabnya. Semua orang ingin hidup lebih lama berdoa, untuk itu orang-orang mulai beralih ke gaya hidup sehat dengan makanan organik, lebih banyak minum air putih dan berolahraga.

Senam Olahraga Paling Sempurna
Senam Olahraga Paling Sempurna

Dengan waktu yang padat seperti saat ini, orang dikejar pekerjaan dan kesibukan lainnya membuat kesempatan meluangkan waktu untuk berolahraga menjadi sempit, bahkan kebingungan memilih olahraga apa yang efektif di saat waktu istirahat yang singkat bingung? Sebenarnya banyak pilihan diantaranya renang, bisa dilakukan sambil mandi namun olahraga ini masih kurang komplit karena tidak terjadi ekskresi keringat untuk melebarkan dan membersihkan pori-pori kulit.

Olahraga paling baik yang bisa dilakukan adalah senam, senam merupakan olahraga yang melibatkan semua anggota badan, keseimbangan, kekuatan dan kelenturan. Olahraga ini paling sempurna, bisa dilakukan indor maupun outdor, bisa dilakukan sambil mendengarkan musik membuat kita semakin rileks melepas stres psikologis , bahkan bisa dilakukan oleh semua golongan usia. Jadi istilah senam olahraga paling sempurna itu sangat tepat.

Senam sangat baik jika dimulai sejak usia balita dan anak-anak dengan bimbingan orang tua, melatih keseimbangan anak dan kelenturan fisik seperti pada calon penari balet. Dengan olahraga senam kita dapat menghindari sebagian besar penyakit termasuk jantung, obesitas, termasuk stres psikologis - Senam Olahraga Paling Sempurna.

Jika artikel Senam Olahraga Paling Sempurna ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga artikel dan info kesehatan Stroke Hemoragik dan Stroke Embolik