Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 27 Maret 2011

Warna Peningkat Nafsu Makan

Warna Peningkat Nafsu Makan - Warna secara visual memang bisa mempengaruhi emosi, seperti halnya merah identik dengan semangat atau bisa memicu orang cepat marah sedangkan putih sebagai warna netral cenderung memberi efek ketenangan senang. Setiap orang biasanya memiliki warna favorit dimana ketika dia melihat atau menggunakan warna tersebut akan terasa lebih nyaman namun diluar itu warna lain dapat memberi efek emosi yang berbeda.

Seperti yang ada di beberapa sumber bacaan menyebutkan corak warna warni dapat meningkatkan nafsu makan, jadi jangan heran jika di beberapa warung makan atau restoran cenderung dihiasi cat warna warni, warna ini dapat merangsang saraf untuk meningkatkan nafsu makan. Tapi berhati-hatilah dengan warna pink saat penyajian makanan, karena warna ini dapat menurunkan nafsu makan.

Sedangkan warna biru dan hijau bisa memberi efek menyejukkan damai, tapi di eMingko Blog saya memilih warna dasar biru bukan saja untuk membuat pengunjung lebih nyaman tapi terinspirasi warna laut, laut itu luas jadi saya berharap kita memiliki cara pandang yang luas ketika "memandang" sesuatu [apapun] tersenyum lebar. Mungkin suatu saat berganti tampilan tapi warna biru tetap akan disisipkan - Warna Peningkat Nafsu Makan.

Jika artikel Warna Peningkat Nafsu Makan ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga artikel dan info kesehatan lainnya.

Warna Peningkat Nafsu Makan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra