Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BRI

Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BRI - Terkait dengan postingan sebelumnya yang membahas cara melakukan pendaftaran untuk layanan SMS banking Bank Rakyat Indonesia [Cara Registrasi SMS Banking BRI Melalui ATM] muncul beberapa pertanyaan.

Diantaranya Bagaimana cara ganti nomor HP pada layanan SMS Banking BRI. Ini bisa saja dilakukan misalnya dengan alasan salah memasukan nomor HP ketika melakukan registrasi di mesin ATM. Atau nasabah ingin mengganti nomor telepon.

Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BRI
Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BRI

Untuk mengganti nomor handphone kita tidak bisa request atau melakukan permintaan dengan cara format SMS seperti ketika melakukan transaksi melalui SMS Banking BRI.

Cara ganti nomor handphone SMS Banking BRI bisa dengan menghubungi nomor telepon kontak center Call BRI.

Call BRI - 14017

Ketika tersambung dengan customer service bank BRI Katakan Anda ingin mengganti nomor telepon pada layanan SMS banking. Untuk verifikasi data customer care akan menanyakan beberapa pertanyaan terkait nomor rekening yang terdaftar di layanan tersebut.

Apabila data yang Anda berikan valid mulai nomor rekening dan beberapa data diri maka proses bisa dilanjutkan.

Selanjutnya customer service BRI akan bantu mengubah status SMS banking pada nomor rekening anda dari aktif menjadi tidak aktif artinya menghapus dari sistem.

Tugas anda selanjutnya adalah melakukan registrasi ulang SMS Banking BRI di mesin ATM BRI untuk langkah-langkahnya masih tetap sama seperti pendaftaran sebelumnya.

Dan untuk bisa menggunakan fitur transaksi finansial seperti transfer saldo, pembayaran dan pembelian melalui SMS Banking wajib mendaftarkan m-Token di kantor cabang Bank BRI.

Jadi itulah cara ganti nomor HP SMS Banking BRI cukup dengan menghubungi layanan contact center customer service Call BRI.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BRI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel