Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Registrasi Paket Kampus Telkomsel

Cara Registrasi Paket Kampus Telkomsel - Setelah dilakukannya penggabungan jaringan CDMA milik Telkomsel yaitu Flexi menjadi operator GSM bersama dengan simPATI dan kartu As membuat Telkomsel terus gencar melakukan promosi. dimulai dari promo tarif SMS maupun telpon hingga promo paket data internet bagi pengguna kartu simpati dan kartu As.

Promo paket data internet dari Telkomsel terbaru adalah paket kampus biasa juga disebut dengan kegiatan mahasiswa.

Cara Registrasi Paket Kampus Telkomsel
Cara Registrasi Paket Kampus Telkomsel

Memang begitu diluncurkan paket kampus Telkomsel langsung mendapatkan sambutan antusias bagi para pelanggan Telkomsel. Namun demikian ada beberapa syarat sebelum bisa melakukan registrasi paket data internet berbasis kuota ini.

Syaratnya adalah pelanggan Telkomsel baik simpaty maupun kartu As harus berada di regional dimana termasuk kedalam daftar area paket kampus Telkomsel. Namun jika anda ingin mencoba melakukan registrasi Meskipun tidak berada di dalam daftar regional paket kampus Telkomsel silahkan dicoba.

Dan berikut ini cara registrasi paket kampus Telkomsel.

*550*300#

Selanjutnya Silahkan pilih kuota paket kampus yang ingin dibeli. Ada dua pilihan pertama sebesar dengan harga paket, dan kedua sebesar dengan harga paket. Kedua paket data internet paket kampus tersebut memiliki masa berlaku 30 hari.

Jika berhasil registrasi paket kampus Telkomsel anda akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa pendaftaran telah berhasil dilakukan dan mendapatkan kuota sesuai dengan paket yang dipilih. Untuk memastikan Apakah paket kampus Telkomsel telah berhasil dibeli melalui bisa cek melalui *889#.

Tentu saja jika dilihat dari detail jumlah kuota yang didapat pada paket kampus Telkomsel bisa dibilang lebih hemat dibandingkan dengan paket Telkomsel Flash reguler.

Mamun perlu diperhatikan sebelum melakukan registrasi kuota data internet paket kampus Telkomsel diwajibkan memiliki sisa pulsa sebesar 5000 rupiah harga paket yang akan dibeli. Sebagai contoh akan membeli kuota data internet paket kampus Telkomsel 4 Gigabyte seharga 50000 pulsa yang ada di nomor handphone wajib minimal 55.000.

Dan satu lagi meskipun di bagian akses registrasi tertera harga 50.000 namun ketika melakukan registrasi mungkin saja harganya bisa sedikit lebih mahal itu terkait dengan regional tempat pelanggan berada.

Jadi itulah cara registrasi paket kampus Telkomsel bagi pengguna Simpati dan kartu As.