Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Saldo BRI Melalui Handphone

Cara Cek Saldo BRI Melalui Handphone - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk merupakan bank pemerintah tertua di Indonesia dengan jumlah nasabah terbesar. Kantor cabang Bank BRI juga tersebar luas di seluruh daerah di Indonesia bahkan sampai ke pelosok desa. Ini berdampak positif bagi perekonomian masyarakat, sekaligus mempermudah akses dalam bertransaksi perbankan mulai dari aktivitas menabung hingga transfer saldo.

Seiring dengan meningkatnya nasabah dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan transaksi finansial mewajibkan Bank BRI terus menghadirkan inovasi dengan memanfaatkan teknologi.

Mulai dari dihadirkannya layanan mesin anjungan tunai mandiri atau mesin ATM, tambahkan fitur terkini layanan Mobile Banking BRI. Dengan mobile banking BRI nasabah bisa bertransaksi baik financial maupun non finansial salah satunya memungkinkan cek saldo rekening BRI melalui handphone.

Ada 2 cara cek saldo BRI melalui handphone yaitu menggunakan layanan SMS Banking BRI dan juga memanfaatkan layanan internet banking BRI.

Kali ini kita akan Bahas cara cek saldo BRI melalui handphone dengan layanan internet banking BRI. Dimana saat ini layanan internet banking BRI Setelah mengalami banyak pembaharuan diantaranya lebih mudah diakses melalui browser mobile.

Jika anda nasabah bank BRI yang belum melakukan registrasi di layanan internet banking BRI untuk langkah langkahnya bisa baca di postingan.

Berikut ini cara cek saldo BRI melalui handphone via internet banking BRI.

Silahkan akses alamat website resmi Internet Banking BRI . Kemudian masukkan username dan password diikuti dengan mengisi kolom kode keamanan kemudian login.

Cara Cek Saldo BRI Melalui Handphone
Cara Cek Saldo BRI Melalui Handphone

Di halaman utama Internet Banking BRI sebagai tampilan baru silahkan pintu pada menu pojok kiri atas. Kemudian sentuh menu "Rekening informasi & saldo".

Cara Cek Saldo BRI Melalui Handphone
Cara Cek Saldo BRI Melalui Handphone

Anda akan ditampilkan halaman informasi rekening Silahkan pilih "Saldo tabungan" dan bisa dilihat di bawahnya detail nominal saldo yang ada di dalam rekening tabungan BRI.

Jadi cukup mudah bukan tidak perlu repot repot datang ke kantor cabang Bank BRI atau mencari ATM BRI sekadar untuk cek saldo rekening tabungan BRI Karena sekarang sudah bisa dilakukan melalui handphone dengan memanfaatkan layanan internet banking BRI.