Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Voucher Garena di Game Point Blank

Cara Isi Voucher Garena di Game Point Blank - Seperti yang sebelumnya tidak ketahui beberapa waktu yang lalu game fenomenal yang cukup populer di dunia para gamer khususnya kawasan Asia saat ini telah berpindah lisensi atau kepemilikan dari Gemscool ke Garena. Peralihan server dan lisensi game Point Blank mengakibatkan hampir semua komponen terkait dengan tim tersebut juga ikut mengalami perubahan salah satunya adalah penggunaan voucher.

Jika sebelumnya game online Point Blank menggunakan voucher G Cash Gemscool untuk membeli berbagai item yang ada di dalamnya sekarang setelah berganti lisensi ke Garena bakal terjadi juga Pergantian jenis voucher saat ini yaitu voucher Garena untuk Point Blank.

Cara Isi Voucher Garena di Game Point Blank
Cara Isi Voucher Garena di Game Point Blank

Disamping perubahan voucher terjadi juga pergantian tampilan halaman website game online Point Blank sehingga secara langsung ini juga mengubah cara atau proses pengisian voucher Garena Arena di dalam game Point Blank.

Berikut ini cara isi voucher Garena di game Point Blank.

1. Silahkan login menggunakan ID dan password Garena di "http://pay.garena.co.id/"
2. Selanjutnya silahkan pilih menu "Prepaid Card"
3. Masukkan Kode Voucher dan Password.
4. Tekan tombol "Redeem Voucher Garena"
5. Selesai.

Jika semua langkah diatas telah dilakukan dan berhasil maka jumlah Shell yang ada di dalam ID Garena otomatis bertambah sesuai dengan jumlah shell yang di Top Up.

Bagi kamu yang kesulitan mendapatkan atau membeli voucher PB Garena silahkan hubungi kami di nomor.

089-694-630-951

Atau lihat di halaman berikut Jual Voucher PB Garena Via Pulsa.