Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unreg Berhenti Berlangganan Paket Unlimited XL

Cara Unreg Berhenti Berlangganan Paket Unlimited XL - Operator telekomunikasi XL yang kini telah margin dengan operator Axis kemudian berubah nama menjadi XL Axiata terus mendapat pertumbuhan jumlah pelanggan. Situasi ini dibarengi dengan peningkatan penggunaan jaringan data seluler atau internet, padahal beberapa waktu yang lalu XL sempat menghentikan layanan data unlimited namun kembali diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Cara Unreg Berhenti Berlangganan Paket Unlimited XL
BTS Operator

Meskipun layanan paket data unlimited XL berlabel "sepuasnya" namun tetap saja menganut sistem FUP. Ini yang membuat ketika penggunaan kuota FUP paket internet unlimited XL telah habis maka akan terjadi penurunan kecepatan akses data internet. Tentu saja situasi ini akan mengurangi kenyamanan kita dalam berselancar di dunia maya.

Beberapa pelanggan mungkin berisi aktif untuk melakukan registrasi ulang namun tentu saja syaratnya terlebih dahulu harus berhenti berlangganan atau unreg paket internet unlimited XL.

Berikut cara unreg atau berhenti berlangganan paket internet unlimited XL.

Cara Unreg Berhenti Berlangganan Paket Unlimited XL
Cara Unreg Berhenti Berlangganan Paket Unlimited XL

ertama silahkan akses dial-up *123# selanjutnya pilih 7 "My Info".

Berikutnya pilih 6 "Stop Berlangganan" maka Anda akan ditampilkan layanan paket yang sedang aktif silahkan pilih paket internet unlimited, berikutnya pilih 1 "Ya".

Permintaan Anda akan segera diproses apabila sukses SMS konfirmasi akan masuk ke nomor handphone tersebut berisi keterangan bahwa Anda telah berhenti berlangganan paket data internet unlimited XL baik harian, mingguan, maupun bulanan sesuai dengan jenis paket yang sebelumnya aktif di nomor tersebut.

Sebelum SMS konfirmasi diterima itu berarti permintaan Anda masih dalam proses. Itulah cara unreg berhenti berlangganan paket unlimited XL.