Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Pulsa Nomor Kartu Tri

Cara Cek Pulsa Nomor Kartu Tri - Meskipun jumlah pelanggan kartu Tri tidak sebesar para pesaingnya di jaringan GSM yang sudah memiliki nama besar di indonesia seperti Telkomsel, Indosat dan XL namun tetap saja operator ini memiliki pasar yang cukup menjanjikan. Demi tetap bisa bersaing dengan para kompetitor operator Tri telah menghadirkan beberapa layanan dan fitur menarik bagi para penggunanya.

Cara Cek Pulsa Nomor Kartu Tri
Ilustrasi Pelanggan Operator Tri

Salah satu program yang cukup disukai oleh pelanggan operator kartu Tri yaitu masa aktif paket data internet yang cukup panjang, bahkan ada beberapa paket internet dimana masa aktif atau masa berlakunya mengikuti masa aktif kartu. Jadi selama kuota internet masih ada dan kartu Tri yang digunakan masih aktif koneksi data internet tetap bisa digunakan.

Tentu saja ini sangat menguntungkan karena pengguna bisa lebih menghemat pulsa. Saya sendiri sebagai pengguna kartu Tri terkadang lupa berapa sisa pulsa karena sudah cukup lama tidak isi ulang pulsa.

Bagi Anda yang juga sesama pengguna kartu Tri dan merasa kebingungan untuk cek pulsa berikut langkah-langkahnya.

Cara Cek Pulsa Nomor Kartu Tri
Cara Cek Pulsa Nomor Kartu Tri

Silahkan akses dial-up *111# selanjutnya pilih 1 "Informasi Pulsa" maka Anda akan ditampilkan informasi nomor kartu Tri peserta jumlah pulsa yang ada di dalamnya.

Jika ingin cara lebih cepat bisa dengan langsung mengakses *111*1#.

Itulah cara cek nomor kartu Tri untuk mengetahui jumlah pulsa yang ada di dalamnya termasuk masa aktif kartu, bonus pulsa, juga bonus kuota internet.