Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Voucher G-Cash Gemscool Sekarang Hanya Berupa Angka

Voucher G-Cash Gemscool Sekarang Hanya Berupa Angka - Bagi gamers pecinta game online Gemscool yang terkenal dengan salah satu serial gamenya yaitu Point Blank tentu sudah sangat mengetahui bagaimana serunya ketika memainkan game tersebut. ID Point Blank yang digunakan akan bisa lebih mudah mengalahkan musuh apabila membeli beberapa properti baik senapan maupun senjata lainnya.

Untuk bisa membeli item atau senjata yang terdapat di dalam game Point Blank pada umumnya begitu juga dengan jenis game lainnya yang disediakan oleh pihak Gemscool kita harus melakukan top up saldo terlebih dahulu. Top up Bisa kita lakukan dengan memasukkan kode voucher Gemscool yang akrab disebut dengan kode voucher G-Cash Gemscool.

Kode voucher tersebut bisa didapat dengan membeli di outlet penjual voucher game online baik di warnet berupa voucher fisik maupun membelinya dalam bentuk voucher elektrik.

Jika sebelumnya kode voucher G-Cash Gemscool berupa 25 digit gabungan antara angka dengan huruf, saat ini pihak Gemscool telah melakukan perubahan yaitu hanya berisi 25 digit angka.

Voucher G-Cash Gemscool Sekarang Hanya Berupa Angka
Contoh 8 Digit Serial Number dan  25 Digit Kode Voucher G-Cash Gemscool

Kebijakan ini diberlakukan oleh pihak Gemscool mungkin untuk memudahkan para gamers memasukkan kode voucher pada ID Gemscool mereka. Karena sebelumnya ketika voucher Gemscool masih berupa gabungan angka dengan huruf terkadang banyak pengguna yang salah memasukkan kode voucher karena bingung membedakan antara angka dengan huruf, seperti beda angka nol “0” dengan huruf “O” keduanya terlihat mirip.

Sebagai distributor voucher Gemscool hampir semua pelanggan saya bertanya "mengapa sekarang kode voucher G-Cash Gemscool hanya berupa 25 angka?" dan semoga dengan sedikit informasi ini bisa membantu para gamers khususnya penggunaan layanan Gemscool tidak merasa bingung.

Sekilas tentang game Point Blank dari Gemscool, game ini benar-benar fenomenal meskipun saat ini jenis game mobile mulai menjamur namun game Point Blank Gemscool versi dekstop tetap menjadi primadona.