Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Pengiriman Paket Pandu Logistics

Cara Cek Pengiriman Paket Pandu Logistics - Dalam beberapa tahun terakhir transaksi jual beli secara online semakin tumbuh pesat dan kedepannya akan terus mengalami peningkatan. Sebagai pembeli kita cukup mudahkan dalam melakukan transaksi online tinggal klik klik klik pesanan sudah sampai dirumah. Untuk urusan ekspedisi sekarang juga sudah banyak jasa kurir pengantaran paket baik berupa dokumen maupun barang. Salah satu jasa logistik yang cukup banyak digunakan adalah Pandu Logistics.

Disaat kita melakukan order dan sudah deal dengan transaksi yang dilakukan pihak seller akan melakukan packing untuk diteruskan ke tangan jasa pengiriman barang dan disini ada renggang waktu yang biasanya membuat para pembeli harap-harap cemas apalagi yang baru pertama kali melakukan transaksi beli barang secara online. Kapan sampai barangnya?

Sebenarnya situasi ini tidak perlu membuat kita terlalu panik karena paket yang sedang dikirim ke alamat kita dengan menggunakan jasa kurir Pandu Logistics bisa dilacak statusnya melalui website resmi Pandu Logistics.

Untuk bisa cek status pengiriman paket Pandu Logistics kita harus memiliki POD atau nomor referensi terkait paket yang dikirim ke alamat kita apabila Anda sedang mengirim paket kepada seseorang. POD atau nomor referensi tersebut didapat ketika kita menyerahkan paket ke pihak Pandu Logistics.

Berikut cara cek pengiriman paket Pandu Logistics.

Pertama silahkan buka website resmi Pandu Logistics http://pandulogistics.com

Cara Cek Pengiriman Paket Pandu Logistics
Cara Cek Pengiriman Paket Pandu Logistics

Masukkan number POD atau nomor referensi di kolom "POD or Reference No." lalu klik "Submit"

Cara Cek Pengiriman Paket Pandu Logistics
Status Paket

Server dari Pandu Logistics akan melakukan trekking atau pelacakan terkait nomor referensi dari paket yang sedang dikirim dan Anda akan diberikan halaman result hasil tracking. Disana Anda bisa melihat dimana posisi paket yang sedang ditunggu-tunggu. Apabila sistem menunjukkan halaman kosong mungkin belum masuk ke server Pandu Logistics karena dibutuhkan sekitar 1x 24 jam setelah paket diserahkan ke pihak Pandu Logistics.

Apabila ada pertanyaan terkait paket yang Anda kirim atau yang sedang Anda tunggu bisa langsung menghubungi Pandu Logistics melalui nomor call center atau alamat email yang bisa Anda lihat di website resmi Pandu Logistics.

Itulah cara cek pengiriman paket Pandu Logistics. Cara Cek Status Pengiriman Barang First Logistik