Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Status Pengiriman Barang First Logistik

Cara Cek Status Pengiriman Barang First Logistik - Jika saat ini Anda sedang menggunakan jasa ekspedisi First Logistik untuk melakukan pengiriman barang baik dari Anda atupun pihak ketiga yang mengirim barang ke alamat rumah Anda bisa dilakukan tracking untuk mengetahui dimana posisi paket yang sedang dikirim. Biasanya paket bisa sampai ke tempat tujuan membutuhkan waktu sesuai dengan jenis paket yang digunakan dan itupun masih bisa dipengaruhi oleh faktor eksternal tidak terduga seperti misalnya terjadi kemacetan.

Untuk melakukan pelacakan terhadap paket yang kita kirim melalui First Logistik bisa dilakukan apabila kita memiliki nomor resi atau number HAWB yang didapat saat penyerahan barang atau paket ke pihak First Logistik.

Berikut cara cek status pengiriman barang First Logistik yang bisa diakses melalui internet.

Pertama silahkan buka website resmi First Logistik di http://www.firstlogistics.co.id

Cara Cek Status Pengiriman Barang First Logistik
Masukkan Nomor HAWB

Perhatikan pada kolom "Please insert No. HAWB" masukkan nomor WAWB paket pengiriman Anda pada kolom tersebut kemudian klik "Trace"

Cara Cek Status Pengiriman Barang First Logistik
Detail Status Paket Yang Dikirim

Anda akan ditampilkan pop-up berisi data terkait paket pengiriman sesuai dengan number HAWB tersebut. Jika paket Anda baru saja diserahkan ke pihak First Logistik status pengiriman mungkin akan terlihat kosong karena dibutuhkan waktu sekitar 1 x 24 jam data masuk ke server tracking.

Layanan jasa kurir atau ekspedisi First Logistik sudah ada di berbagai kota besar di Indonesia dan bekerkasama dengan berbagai situs jual beli seperti Tokopedia, Lazada, Zalora, Dll. Jika paket yang Anda kirim tidak sampai ke alamat pengiriman hingga waktu yang dipilih untuk paket tersebut Anda bisa langsung menghubungi nomor call center First Logistik bisa lihat di halaman website First Logistik http://www.firstlogistics.co.id

Itulah cara cek status pengiriman barang First Logistik.