Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Registrasi Paket BBM Gaul Banget Indosat IM3 Mentari

Cara Registrasi Paket BBM Gaul Banget Indosat IM3 Mentari - Operator telekomunikasi terbesar ketiga di indonesia Indosat yang identik dengan warna kuning menghadirkan berbagai pilihan paket untuk BlackBerry messenger yang ditujukan untuk para pelanggannya pengguna handphone BlackBerry. Salah satu paket yang banyak diminati adalah paket BBM gaul banget.

Cara Registrasi Paket BBM Gaul Banget Indosat IM3 Mentari
Cara Registrasi Paket BBM Gaul Banget Indosat IM3 Mentari
Paket BBM gaul banget Indosat ada yang berupa harian, mingguan, dan bulanan. Berikut cara registrasi paket BBM gaul banget Indosat IM3 Mentari.

Registrasi bisa dilakukan melalui dial up di *123# selanjutnya pilih 3 “BlackBerry Hemat”, pilih 2 “Gaul Banget dan Gaul”, berikutnya pilih 2 untuk paket BBM gaul banget atau 3 untuk paket BBM gaul, selanjutnya silahkan pilih jenis paket yang ingin dibeli apakah harian, mingguan, atau bulanan, terakhir pilih 1 untuk “Daftar”.

Permintaan Anda akan diproses apabila berhasil buka sms pemberitahuan akan diterima dari Indosat. Setelah registrasi paket BBM gaul banget Indosat IM3 Mentari telah berhasil sebaiknya restart terlebih dahulu handphone BlackBerry Anda sebelum digunakan untuk chatting BlackBerry messenger.

Jenis paket BBM gaul banget Indosat IM3 Mentari ini tidak diperpanjang secara otomatis jadi setelah masa berlaku paket habis kita harus melakukan registrasi ulang untuk bisa menikmati layanan BlackBerry messenger. Itulah cara registrasi paket BBM gaul banget Indosat IM3 Mentari, bagi Anda yang ingin melakukan daftar paket super internet Indosat bisa baca dipostingan Cara Registrasi Paket Data Super Internet Indosat.