Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handphone Android Sony Paling Murah, Spesifikasi, Harga

Handphone Android Sony Paling Murah, Spesifikasi, Harga - Produsen gadget Sony yang sudah lepas kontrak dengan Ericsson terus menghadirkan produk baru khususnya untuk varian handphone untuk bisa tetap bersaing dengan produsen lain. Kali ini Sony meluncurkan handphone dengan operasi sistem Android dengan harga paling murah dibandingkan dengan produk Android Sony lainnya, seperti apa sih...?

Handphone ini diberi nama Sony Xperia Tipo, Handphone Android keluaran terbaru ini menggunakan OS Android 4 atau Ice Cream Sandwich dengan display 3,2 inchi dan beresolusi 320 x 480 Pixel. Apa kehebatan handphone ini?

Handphone Android Sony Paling Murah, Spesifikasi, Harga

Saya kira Hp Android ini sangat hemat battery/power karena dia menggunakan battery berkapasitas 1500 mAh dimana kebanyakan handphone sejenis hanya disisipi battery berkekuatan 1200 mAh. Sony Xperia Tipo menggunakan prosesor CPU 800 Mhz dan kamera 3,2 Megapixel sehingga cukup untuk sebuah smartphone.

Fitur lainnya adalah kapasitas internal memory 2,9 GB juga slot ekstrnal memory hingga 32 GB. Sony juga memberikan layanan gratis data cloud sebesar 50 GB hingga akhir 2013.

Ponsil Android Sony Xperia Tipo ini akan hadir di Indonesia dengan harga sekitar 1,5 jutaan. Ini mengisyaratkan bahwa Sony akan bersaing dengan produsen lainnya seperti Samsung dan HTC yang juga mengeluarkan handphone Android dengan harga murah.- Handphone Android Sony Paling Murah, Spesifikasi, Harga.

Baca juga artikel dan informasi Inilah Situs Website Pertama dan Tertua Di Dunia.