Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Warning Kotak Komentar Facebook

Memperbaiki Pesan Warning Kotak Komentar Facebook - Bagi teman-teman blogger yang menggunakan plugin kotak komentar Facebook akhir-akhir ini mungkin ada yang mendapat peringatan / warning mengenai kesalahan tag pada script plugin comment box Facebook, jangan cemas dan jangan juga menunggu pesan warning tersebut akan hilang setelah pihak developer memperbaikinya karena ini bukan sebuah bug tapi ada sedikit perubahan. Pesan warning yang muncul seperti ini.


kotak_komentar_facebook

Warning: this comments plugin is operating in compatibility mode, but has no posts yet. Consider specifying an explicit 'href' as suggested in the comments plugin documentation to take advantage of all plugin features.

Ini merupakan pesan bagi yang menggunakan tag 'url' pada script kotak komentar Facebook dan untuk memperbaiki kita ganti tag 'url' yang ada di bawah kode <data:post.body/> ganti dengan 'href'.

<fb:comments expr:title='data:post.title' expr:url='data:post.url' expr:xid='data:post.id' migrated='1' notify='true' numposts='5' width='490' xid='you'r app ID'/></fb:comments>

Ganti menjadi 'href'

<fb:comments expr:title='data:post.title' expr:href='data:post.url' expr:xid='data:post.id' migrated='1' notify='true' numposts='5' width='490' xid='you'r app ID'/></fb:comments>

Jika pesan warning muncul di Preview Blogger baca dipostingan "Pesan Warning Kotak Komentar Facebook Di Preview Blogger". Dengan merubah tag tersebut maka pesan error warning dari kotak komentar Facebook akan hilang, perubahan apa yang akan terjadi? Baca di Pemberitahuan Kotak Komentar Facebook.