Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemberitahuan Kotak Komentar Facebook

Pemberitahuan Kotak Komentar Facebook - Ada sedikit perubahan pada pemberitahuan / notify kotak komentar Facebook untuk blog atau website. Setelah developer Facebook melakukan pembenahan pada plugin kotak komentar Facebook untuk blog dengan menghadirkan versi baru kini ada perbaikan pada notify. Versi pertama hadir dengan banyak kekurangan salah satunya tidak singkron dengan akun Facebook pemilik aplikasi kotak komentar sehingga jika ada komentar masuk di blog tidak ada pemberitahuan di akun Facebook layaknya seorang teman mengomentari status kita.

Setelah versi yang baru diluncurkan masalah tersebut teratasi, hanya saja pesan pemberitahuannya kurang pas "Bla..bla..bla.. and 7 other people commented on your site, facebook.com."


Di sana tertera "on your site, facebook.com" bukan blog kita. Sekarang sedikit kekurangan ini telah diperbaiki menjadi "Bla..bla..bla.. and 5 other people commented on your site, eMingko Blog."

facebook

Perbaikan ini hanya melakukan perubahan pada tag "url" dirubah menjadi "href" pada script kotak komentar Facebook. Bagi sahabat blogger yang ingin memasang plugin kotak komentar Facebook untuk blog silahkan baca di Cara Memasang Kotak Komentar Facebook [New Version + notify] di Blog.

Posting Komentar untuk "Pemberitahuan Kotak Komentar Facebook"