Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Pertama Fisioterapi di YPK Bali

Fisioterapi Yayasan Peduli Kemanusiaan [YPK] Bali - Setelah menjalani pemeriksaan fungsi otot dan saraf beberapa minggu yang lalu, dan setelah melihat hasilnya konsultan akhirnya menyarankan fokus untuk fisioterapi dan obat distop. Sebenarnya yang ditawarkan di dua tempat, untuk itu Saya coba di tempat pertama yaitu Yayasan Peduli Kemanusiaan [YPK] Bali senang. Kesan pertama sangat memuasakan, pelayanannya ramah, dan nampak beberapa teman "seperjuangan" yang akan mengikuti fisioterapi.

Gambar
fisioterapi


Sempat melihat di browsernya:


"Memberikan pelayanan sosial kepada penerita gangguan fisik yaitu mereka yang mengalami gangguan fungsi tubuh akibat penyakit atau kecelakaan seperti stroke, pasca patah tulang, pasca trauma fisik, gangguan otot, kelainan postur, dan gangguan perkembangan pada anak (celebral palsy)."

www.ypkbali.org

Walaupun tidak menyangka sebelumnya Saya akan masuk panti sosial seperti ini tapi rasanya sangat senang, bisa menemukan tempat di mana bisa berinteraksi dengan teman yang sama.

Yayasan Peduli Kemanusiaan [YPK] Bali ini ini juga menyediakan kelas khusus untuk kegiatan kehidupan seperti memasak memasak dan berkebun untuk melatih otot dan merangsang saraf motorik. Meskipun berjarak cukup jauh dari rumah tempat ini akan rutin Saya kunjungi dengan fasilitas antar jemput, semoga dengan rutin menjalani fisioterapi ini bisa kembali seperti dulu, terimakasih YPK Bali. - Hari Pertama Fisioterapi di YPK Bali
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Mengapa Perokok Pasif Lebih Berbahaya.