Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Penyebab Angka Kematian Tertinggi

Inilah Penyebab Angka Kematian Tertinggi - Menurut Anda angka kematian tertinggi disebabkan oleh apa? Apakah usia yang sudah tua, atau karena penyakit? Mungkin sebagian besar orang akan memilih penyakit, sebut saja penyakit kanker dan jantung mereka adalah penyakit penyebab kematian tertinggi. Namun sadarkah Anda bahwa sesuatu yang "sangat dekat" dengan kita saat ini adalah penyebab angka kematian tertinggi berpikir?

Dia adala temuan dari "kita" manusia yaitu alat transportasi [sepeda motor, mobil, kereta, pesawat]. Teknologi diciptakan untuk mempermudah hidup kita, namun bisa juga berdampak negatif. Lihat saja angka kematian karena kecelakaan lalu lintas "transportasi" adalah penyebab kematian tertinggi. Menurut data kepolisian pada tahun 2010 lebih dari 31.000 jiwa melayang karena kecelakaan lalu lintas, sedangkan kematian karena penyakit jantung "hanya" sekitar 12.000 jiwa.

Gambar
mobil, mobil_kecelakaan, mobil_rusak

Angka ini patut kita cermati, kematian bisa datang kapan, dimana dan bagaimana caranya kita tidak pernah tahu, namun dengan memahami penyebab kematian tertinggi ini kita bisa lebih waspada. Menghindari kematian dengan menerapkan perilaku hidup sehat saja tidaklah cukup nggak boleh. Jaga keselamatan saat berlalu lintas dan berkerja juga sangat penting - Inilah Penyebab Angka Kematian Tertinggi.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Lidah Buaya Baik Untuk Saluran Pencernaan.

Posting Komentar untuk "Inilah Penyebab Angka Kematian Tertinggi"